6 PJ Kepala Pekon Sertijab Bersama di Balai Tanjung Rusia Timur

  • Whatsapp

Pringsewu (LINTASTODAY) Pelantikan Kepala Pekon yang terpilih Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu beberap hari yang lalu resmi dilantik oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat, kini serah terima jabatan (Sertijab) Enam kepala pekon Definitif.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut juga dihadiri oleh Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari. MM, Ketua BHP M. Basri, Danramil Kolonel. Inf Widodo dan Kapolsek Pardasuka AKP. Lukman Hakim. S.Pdi, para aparatur pekon, serta para tokoh-tokoh masyarakat pekon setempat.

Gunawan Siswo Sarjono Mewakili Enam PJ Kakon Rantau Tijang, Kedaung, Tanjung Rusia Timur, Selapan, Pardasuka Timur dan Suka Negeri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir pada acara sertijab 6 Kepala Pekon di Balai Tanjung Rusia Timur.

Kami hanya mendoakan para Kepala Pekon terpilih sehat selalu dan bisa menjalankan tugas sebagai kepala Pekon dengan sebaik baiknya, Amanah dan merangkul semua elemen Masyarakat.
Kami bangga dengan adanya Figur baru dan lahir para pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi kemajuan Masyarakat.

Selanjutnya kami mewakili mantan PJ kepala Pekon mohon maaf kepada Masyrakat ataupun Aparatur Pekon, jika didalam bergaul ada salah dan Khilaf.
Saya ucapkan selamat dan Sukses dan semoga kepemimpinan Kepala Pekon yang Baru lebih baik dari mantan Pj, ungkapnya.

Firdaus Kepala Pekon Pardasuka Timur mewakili 6 Kakon terpilih yang Baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan sekiranya ada tutur kata yang kurang berkenan mohon di maafkan.

Selanjutnya Firdaus mengatakan ucapan terimakasih kepada Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari yang sudah mengawal pesta Demokrasi Pada Pilkakon Serentak Tahun 2021.

Kepada mantan PJ Kepala Pekon terima kasih atas Perjuangan yang selama ini mengemban tugas dengan baik, mudah mudahan hasil dan karya dari mantan PJ kepala Pekon akan kami Lanjutkan Program yang tertunda, kata Firdaus.

Pesta Demokrasi Pilkakon sudah usai, dan mudah mudahan tidak ada gesekan dan pertikaian di Massng masing Pekon.
Alhamdulillah Pilkakon berjalan Aman dan lancar tidak ada pertikaian dan gesekan berkat kerja keras dan Perjuangan dari mantan PJ Kepala Pekon dan Panitia Pilkakon.

Mudah mudahan perjuangan dan kerja keras Para mantan PJ Kepala Pekon menjadi amal ibadah dan di balas semua kebaikannya oleh Allah SWT, ungkapnya

Dra. Titik Puji Lestari. MM Camat Pardasuka dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan Sertijab Serentak (Bersama) di Pekon Tanjung Rusia Timur.

Saya ucapkan selamat kepada Kepala Pekon yang sudah dilantik oleh Bupati Pringsewu, atas Nama Pemerintah Kecamatan Pardasuka merasa bangga dan haru kepada kepala Pekon yang baru dilantik.

Saya tekankan jaga kepercayaan dan Amanah yang sudah di percayakan oleh Masyarakat dengan bekerja dengan Penuh tanggung jawab dan melaksanakan tata kelola Aparatur Pekon dan mengelola Dana Desa dan anggaran Dana Pekon dengan sebaik baiknya.

Manfaatkan Dana Desa dan ADP dengan baik untuk Kepentingan Masyarakat.
Rangkul semua lini dan unsur yang ada di Pekon Masing masing, itu adalah unsur keberhasilan dari Pemimpin kata Titik.

Tunjukan di wilayah pekon Masing masing sudah ada Perubahan yang baru ,dan lanjutkan Program dari mantan PJ yang belum terlaksana dan jangan malas untuk belajar, tegasnya. (Asep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *